Review Spesifikasi Serta Harga iPhone 5. Terhitung kurang dari 24 jam iPhone 5 akan diluncurkan ke pasaran

Minggu, Oktober 23, 2011
apple iphone 5Review Spesifikasi Serta Harga iPhone 5. Terhitung kurang dari 24 jam iPhone 5 akan diluncurkan ke pasaran, banyak bocoran beredar mengenai spesifikasi iPhone 5 serta harga iPhone 5. Cukup banyak bocoran atau dugaan kemunculan iPhone 5 yang misterius ini, bocoran terbaru muncul dari operator nirkabel Cincinnati Bell di Amerika Serikat (AS).

Menurut info yang didapat mengenai spesifikasi dan harga iPhone 5 terbaru dari Cincinnati Bell di Amerika Serikat (AS), gadget keluaran Apple terbaru ini muncul dengan nama ‘iPhone 5 32GB’.

Harga Dan Spesifikasi iPhone 5 32GB

Diketahui harga subsidi iPhone 5 ini berkisar diangka US$639,99 atau jika di rupiahkan mencapai angka Rp5,8 juta, dan jika tanpa menggunakan kontrak maka harga iPhone 5 ini setara dengan US$699 (Rp6,37 juta).
Menurut bocoran terbaru juga untuk spesifikasi iPhone 5 terbaru ini dipersenjatai dengan kamera 8MP serta mempunyai layar 4 inci dan mengadopsi kecepatan data 4G.
Selain bocoran mengenai spesifikasi dan harga iPhone 5, sumber yang sama juga menyatakan adanya bocoran mengenai gadget baru Apple yang masih keluarga iPhone dengan nama iPhone 4S 16GB.

Spesifikasi dan Harga iPhone 4S 16GB

Dalam bocoran tersebut diketahui untuk harga iPhone 4S 16GB mencapai US$99,99 atau setara dengan RP911 ribu untuk harga pelanggan, jika dengan tabungan berkisar di US$300 atau setara dengan Rp2,7 juta.
Untuk spesifikasi dari iPhone 4S 16GB diketahui telah dipersenjatai dengan kamera 5MP, serta layar sentuh berukuran 3,5 inci dan juga diketahui telah menggunakan prosesor A5.
Memang masih terjadi simpang siur mengenai gadget keluaran terbaru dari Apple keluarga iPhone ini, ada yang menyatakan Apple akan mengeluarkan iPhone 5 dan ada juga yang menyatakan Apple akan mengeluarkan iPhone 4S.
Dan rasanya cukup cepat juga yah Apple mengeluarkan generasi terbaru iPhone ini, kemarin baru saja keluar iPhone 4 kini sudah beredar rumor lagi akan diluncurkan iPhone 5.
Nah untuk lebih pastinya karena menurut bocoran sebentar lagi pihak Apple akan mengumumkan secara resmi, ditunggu saja yang akan rilis apakah iPhone 5 32GB ataukah iPhone 4S 16GB.
Kita tunggu rilis resmi dari Apple tentang spesifikasi dan harga iPhone 5 32GB atau iPhone 4S 16GB sebentar lagi. Dan pertanyaan yang akan timbul jika Apple meluncurkan generasi terbaru dari keluarga iPhone ini akan dibanderol berpakah harga iPhone 5 atau iPhone 4S ini di Indonesia?
Previous
Next Post »