Gingerbread Google Sipakan Android 2.4. Belum lama para pengguna Android OS milik google di manjakan dengan Android Gingerbread yang terbilang wah untuk OS smartphone

Minggu, Oktober 23, 2011
Pelengkap Gingerbread Google Sipakan Android 2.4. Belum lama para pengguna Android OS milik google di manjakan dengan Android Gingerbread yang terbilang wah untuk OS smartphone, karena memang sedang getol-getolnya menggarap OS untuk phone ini google merencanakan meluncurkan android 2.4 sebagai pelengkap dari gingerbread.

Update android 2.4 ini menurut bocoran yang di dapat banyak sekali hal yang menarik di sematkan oleh google, sebut salah satunya masalah nama yang di pakai untuk update OS 2.4 milik google ini. Dalam info tersebut ada perbedaan cukup mencolok dibandingkan versi sebelumnya. Perbedaan tersebut adalah penggunaan nama Gingerbread untuk versi 2.4 dan bukan Ice Cream seperti yang hangat diperbicangkan.
google-android-update-2.4
Bocoran ekslusif dari Pocket Link, pada hari Selasa (8/2/2011) kemarin menyebutkan kalau tidak akan ada perubahan signifikan yang akan diusung di Android 2.4 ini. Bahkan boleh dikatakan, versi ini merupakan versi Honeycomb yang ‘dikecilkan’ untuk smartphone.
Menurut kabar lagi nih untuk update Android 2.4 ini di kabarkan google akan melaunching lebih cepat dari perkiraan sebelum nya, dengan begitu google melewati versi Android 2.3 Gingerbread yang memang belum banyak digunakan.
Lebih heboh nya tentang Update Android 2.4 yang di isukan sebagai pelengkap Gingerbread ini, Versi 2.4 dikabarkan bahwa aplikasi yang dirancang untuk perangkat dual-core seperti OS Honeycomb (versi 3.0) yang juga dapat berjalan dengan perangkat single core. Tapi belum ada pernyataan resmi dari google tentang hal tersebut.
Wah bersiap deh untuk para penggemar gadget android yang baru saja upgrade ke Gingerbread siap di singkirkan oleh update android 2.4, sangat cepat yah google melakukan update OS android milik nya.
Reff : okezone.com
Previous
Next Post »