Aksi foto bugil Scarlett Johansson ternyata menjadi trend foto bugil

Minggu, Oktober 23, 2011
foto bugil Scarlett JohanssonFoto Bugil Scarlett Johansson Jadi Trend Foto Bugil Terbaru. Aksi foto bugil Scarlett Johansson ternyata menjadi trend foto bugil yang ramai dibicarakan dimedia Twitter sekarang-sekarang ini. Walau pihak pengacara dari Scarlett Johansson telah berhasil meminta beberapa situs yang memajang foto bugil Scarlett Johansson tapi nampaknya efek dari kehebohan foto bugil Scarlett Johansson belum hilang, bahkan tengah menjadi trend baru.

Jika kita mencoba mencari hastag pada media Twitter dengan kalimat #ScarlettJohanssoning, sangat terlihat foto bugil Scarlett Johansson telah mendapat respons yang sangat banyak dari para kaum “exhibitionists” internet di dunia.
Ter-inspirasi dari foto bugil Scarlett Johansson, para kaum “exhibitionists” berlomba-lomba, wanita bahkan pria, melakukan foto bugil menggunakan handphone mereka. Dalam foto bugil itu mereka mempertontonkan bagian belakang tubuh mereka yang telanjang lewat kaca, dan menyebarkan foto bugil tersebut melalui jaringan sosial dan situs dunia maya.
Gaya atau aksi foto bugil ScarJo ini memang bukan yang pertama, sebut saja nama Demi Moore yang dikenal sebagai aktris Hollywood yang paling sering dan senang posting foto telanjang dirinya sendiri di akun twitter-nya.
Demi Moore pernah memajang foto bugil dirinya yang posenya sangat mirip dengan foto bugil Scarlett Johansson. Pose keduanya memang sangat persis yaitu menampilkan bagian belakang tubuhnya lewat kaca.
Memang terkadang ada-ada saja kegilaan yang dilakukan banyak orang di internet, ini mungkin hanya salah satu kegilaan saja dari para kaum “exhibitionists” yang terinspirasi dari tersebarnya foto bugil Scarlett Johansson di Internet.
Apakah anda termasuk kaum “exhibitionists” yang menjadikan foto bugil Scarlett Johansson menjadi trend foto bugil terbaru di dunia maya sekarang ini? Dan setelah anda melakukan foto bugil dengan pose yang menampilkan tubuh belakang anda lewat kaca maka anda akan menyebarkannya lewat situs jejaring sosial di dunia maya?
http://chempornet.com/foto-bugil-scarlett-johansson-jadi-trend-foto-bugil-terbaru/
Previous
Next Post »