Foto Bugil Clara Adelin Supit di facebook Itu Bohong??

Minggu, Oktober 23, 2011
foto-clara-adeline-supit-bugilFoto Bugil Clara Adelin Supit di facebook Itu Bohong?? Ada berita terbaru dari kasus “foto bugil” di account Faceboo Clara Adelin Supit atau Dewi Sartika Binus yang sangat membuat gempar para pengguna facebook dan internet. Disinyalir seperti yang sudah banyak di publish oleh banyak blogger foto bugil tersebut belum tentu benar adanya karena jika di perhatikan setiap foto akan berbeda, saat di foto telanjang pun nampak dewi sartika seperti tidak terpaksa dan hasil gambar pun terlihat bersih bukan seperti dari kamera handphone dan juga lokasi jika di lihat dengan jelas pada foto bugil dewi sartika yang tidak di sensor seperti di kamar hotel bukan pada kamar kost seperti pengaduan sang korban.

Entah benar atau memang hanya bohong sebagai upaya pendongkrak nama saja seperti kasus para artis misal sang dewi persik ciuman dengan indra brugman atau yang lainnya, kecurigaan ini timbul karena muncul pesan dari BlackBerry Massanger yang menyebutkan foto di akun facebook itu bukan foto Clara dan juga bukan foto dari dewi sartika yang menjadi pelapor. Menurut pesan BlackBerry Massanger itu, foto yang menggunakan baju berwarna merah itu adalah Jesika Triyanti Dhanies yang diambil dari FB-nya tanpa izin oleh orang yang mengaku Clara Adheline Supit.


Kasus ini memang sangat menyita perhatian sekali apalagi begitu merebak nya informasi terbongkar nya akun FB dengan nama Clara Adheline Supit memasang foto-foto bugil. Akhirnya diketahui bahwa foto bugil itu adalah Dewi Sartika, seorang mahasiswi tingkat akhir di Universitas Bina Nusantara (Binus). Saat ini Dewi Sartika sedang menyusun tugas skripsinya.
foto-dewi-sartika-clara-adelin-supitNah tadi saya singgung ada isi pesan dari dari BlackBerry Massanger, mau tahu seperti apa pesan tersebut tertulis? Oke simak deh gan di bawah ini.
Clara itu ga ada, fiktif! Foto yang menggunakan baju merah adalah foto temen gue, Jesika Triyanti Dhanies yang diambil dari fb tanpa izin oleh orang yang mengaku clara tersebut. Ini adalah kesalahan dan fitnah dari cyber crime, pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Tolong bantuan untuk disebarluaskan.
Hmm makin membuat bingung yah, mulai dari foto saja sudah curiga dan kalau kita mencoba membuka account dengan nama clara adelin supit kita tidak akan menemukan nya entah sudah dihapus atau memang itu adalah bohong. Tapi pihak kepolisian yang mengurusi kasus beredar nya foto bugil dewi sartika clara adelin supit masih terus akan menyelidiki dengan bantuan dari para ahli IT indonesia.
Kasat Reskrim Polresta Bogor AKP Irwansyah, menegaskan “Kami rencananya akan memanggil saksi ahli yakni pakar pidana dan pakar IT untuk dimintai keterangan,”
Hingga saat ini pihak kepolisian sudah memanggil sembilan saksi yang berkaitan dengan beredar nya foto bugil clara adelin supit tersebut, saksi pertama adalah dari sang pelapor yaitu dewi sartika binus, Joshua, Cristian, dan mungkin saja misly pun ikut di mintai keterangan kejadian tersebut. Hmm jadi ini benar atau tidak kita lihat saja nanti kelanjutan perkembangan dari kasus penyebaran foto bugil ini, pantau terus blog ini gan. Portal Berita.
reff :
1. tribun-timur.com
2. Foto Bugil Clara Adelin Supit
Previous
Next Post »