Camping si peramal kiamat 21 mei 2011 dan ralaman kiamat 21 oktober 2011

Minggu, Oktober 23, 2011
Kembali, Ramalan Kiamat 21 Oktober 2011. Kembali membuat heboh ramalan kiamat 21 Oktober 2011 yang keluar dari mulut seorang penginjil Radio, Harold Camping. Seperti yang kita ketahui beberapa bulan lalu tepatnya pada bulan mei, Harold Camping membuat heboh dunia dengan ramalan kiamat 21 mei 2011, bukan yang pertama dahulu pada tahun 1994 ia juga pernah meramalkan hal yang sama.
ramalan kiamat 21 oktober 2011
Ramalan dari Harold terbukti gagal total alias bohong dikedua tahun tersebut, namun sang pria paruh baya ini tidak kapok untuk membuat ramalan kiamat lagi. Kali ini dia menyatakan ramalan kiamat 21 Oktober 2011.
Dalam situs radio ceramahnya, Family Radio Network, ia tetap bersikukuh pada pendapatnya bahwa kehidupan akan berakhir 21 Oktober 2011.
Meski prediksinya Bumi menjadi ladang bencana Mei lalu tak terbukti. Camping berdalih,
“Apa yang terjadi pada 21 Mei lalu? Tuhan tidak membuat Bumi berguncang, tapi mengejutkan manusia dengan ‘ketakutan’,”
Ketika mendapat pertanyaan tentang mengapa tidak ada manusia yang diangkat ke Surga saat itu? Camping hanya menjawab itu karena Tuhan tak lagi menyelamatkan jiwa manusia.
Camping si peramal kiamat 21 mei 2011 dan ralaman kiamat 21 oktober 2011 menderita stoke Juni lalu kini berbaring di rumah dalam rangka pemulihan. Dalam pesan yang disiarkan di radionya, ia mengatakan, “kiamat akan datang dengan tenang.”
Ternyata tingkah polah dari pria paruh baya ini menyita perhatian dari profesor religi dari Concordia University, Lorenzo DiTommaso.
Beliau mengatakan adalah biasa bagi peramal kiamat untuk tidak mengakui bahwa ramalan kiamat yang dikeluarkan oleh dirinya adalah gagal, mereka tetap berpendapat bahwa ramalan kiamat yang mereka buat adalah benar hanya penafsirannya yang keliru.
Selain Camping, ada seseorang peramal kiamat bernama William Miller yang juga meramalkan kiamat pada bulan Oktober tepatnya pada 22 Oktober 1844.
Miller mengeluarkan ramalan kiamat 22 Oktober 1844 berdasar pada apa yang diyakini sebagai petunjuk kiamat di Kitab Daniel.
Pada hari itu cukup banyak orang yang mempercayai ramalan kiamat tersebut sehingga mereka telah meyerahkan segala yang mereka miliki.
Namun setelah hari yang dimaksud tiba, tidak terjadi apa-apa kiamat tidak datang tidak seperti apa yang telah diramalkan oleh Miller. Lantas mereka menyimpulkan, di hari itu, kiamat telah digeser ke waktu yang lain.
Memang ada-ada saja usaha orang untuk membuat heboh dunia ya salah satunya dengan membuat ramalan kiamat seperti yang dilakukan oleh Harold Camping si pembuat ramalan kiamat 21 mei 2011 yang lalu.
Tidak ada kapok-kapoknya ia kembali berulah dengan membuat pernyataan berdasarkan ramalan dirinya bahwa kiamat akan datang pada 21 Oktober 2011.
Kesimpulannya biarkan Kiamat menjadi rahasia TUHAN, kita serahkan saja permasalahan kapan akan datangnya kiamat kepada TUHAN yang menciptakan alam semesta ini beserta isinya.
Dan kita lihat juga setelah Camping membuat ramalan kiamat 21 mei 2011 ia terkena stroke sekarang setelah ia membuat ramalan kiamat 21 oktober 2011 ia akan bernasib bagaimana. *Ak
VIVAnews
Previous
Next Post »