Tentang Catatan harian Agnes Monica AGNESIS MY NAME

Selasa, Oktober 18, 2011
25 tahun yang lalu,tepatnya 1 Juli 1986 disalah satu rumah sakit di Jakarta, seorang bayi menambahpadatnya penduduk Indonesia yang mencapai 25 juta jiwa. Agnes Monica Muljotoatau yang lebih kita kenal dengan Agnes Monica. Pada hari ini kita tidak tahuAgnes Monica dapat mengukir indah nama Indonesia di dunia atau malahmemperburuknya?
19 tahun yang lalu,seorang Agnes Monica menjajal dunia tarik suara, hal ini dibarengi dengandikeluarkannya album perdananya yang diberi nama “SI MEONG”. Meskipun belum banyak orang yang melirik Agnes, tapi diatetap optimis bisa menjadi penyanyi yang sukses kelak.
16 tahun yang lalu, penyanyicilik ini mengeluarkan album keduanya yang berjudul “YESS!” secara melambungkan namanya di jajaran penyanyi cilik diIndonesia. Setahun kemudian Agnes mengeluarkan lagi album baru yang diberijudul “BALA-BALA”. Album “YESS!” dinobatkan menjadi ALBUMANAK-ANAK TERBAIK dan “BALA-BALA”menjadikan Agnes sebagai PENYANYI CILIK TERPOPULER DI ERA 1990-AN. Satu halyang dapat kita ambil hikmah dari sepengal kisah kecil Agnes yakni optimismeitu penting tapi yang lebih penting adalah aksi untuk mewujudkan optimismetersebut.
11 tahun yang lalu, tepatabad mellenium dimulai. Agnes Monica tidak hanya menjadi penyanyi cilik yangberkualitas namun merambah dunia presenter dan peran, hal ini ditandai denganpenghargaan PANASONIC AWARD sebagai PEMBAWA ACARA ANAK-ANAK TERFAVORIT tahun1999 dan 2000 dan tahun 2001 dan 2002 Agnes mendapatkan AKTRIS TERFAVORIT danAKTRIS NGETOP versi SCTV AWARD. Begitu luar biasa seorang Agnes yang mampumenyihir orang Indonesia dengan tumpukan prestasi. Fokus adalah kunci jituAgnes untuk mendapatkan itu semua, jadi bagaimana dengan kita? Apa yang dapatkita torehkan untuk Indonesia tercinta?
8 tahun yang lalu,seorang penyanyi cilik bermetamorfosis menjadi penyanyi dewasa denganpeluncuran album pertamanya yang bertajuk “ANDTHE STORY GOES”. "Untuk album baruku ini, aku memang ingin segalasesuatunya dipersiapkan dengan matang. Dari pemilihan lagu, musikus, sampaikonsep videoklip, aku ingin yang benar-benar oke." cuap penerimapenghargaan ANUGERAH MUSIK INDONESIA 2004 sebagai ARTIS POP SOLO TERBAIK, DUOTERBAIK, dan TEHNO TERBAIK, serta PENDATANG BARU TERBAIK versi ANUGERAH PLANETMUZIK di Singapura selain itu AKTRIS FAVORIT dan AKTRIS NGETOP. Masih malaskahkita mengubah sifat buruk kita untuk prestasi yang akan kita banggakan.
6 tahun yang lalu, lagi-lagi penyanyi inimendapatkan triple platinummengeluarkan album keduanya “WHADDUP’ A’..?!”dan lagi mendapatkan penghargaan ANUGERAH MUSIK INDONESIA 2006 sebagai ARTISPOP WANITA TERBAIK dan KARYA PRODUKSI R&B TERBAIK serta MOST FAVORITE FEMALE versi MTV INDONESIA2006. Selain itu berhasil merealisasikan impiannya GO INTERNASIONAL dengan bukti membintangi sereal drama Asia diTaiwan. Mungkin banyak orang masih mengira bahwa Agnes orang yang terlalu perfection, namun Agnes berhasilmembuktikan semua impiannya. Lagi-lagi Agnes mengajarkan kita untuk bermimpidan tetap terus berusaha.
Dan sekarang, Agnes meluncurkan album ketiga yangbertajuk “SACREDLY AGNEZIOUS” 2 tahunyang lalu dan album kompilasi terbaik “AGNESIS MY NAME” dan masih banyak lagi karya-karya dan penghargaan yang diraihAgnes.
Kini saatnya kita sebagai salah satu warga setiaIndonesia untuk mengukir sejarah panjang yang bisa kita pampang dan semua orangdapat mengilhaminya. Mulailah dari hal kecil disekitar kita, masih banyakcerita-cerita yang sejenis tinggal kita mau dan mau, satu kata “mau” berusahadengan optimal untuk meraih masa depan yang indah. Kita pasti bisa karena kitamau. Semoga kita semua dapat tergerak dengan catatan harian ini.
Previous
Next Post »