Duta Anak Bangsa. Talk Less Do More Agnes Monica

Selasa, Oktober 18, 2011


Siapa yang tidak bangga dengan prestasi. Semua orang tentunya. Salah satunya adalah artis supermultitalented Agnes Monica. Setelah menjadi International Host di ajang AMA 2010, dia juga berhasil memborong 7 penghargaan sekaligus dari JPop Asia Awards dalam nominasi Favorite Artist/Band, Best Female Solo, Most Promising Artist/Band, Best Musical Ability (in Vocal and Instrumental), Sexiest Female Singer, Most want-to-be Girlfriend, dan Best Use of Social Media (Facebook and Twitter). Ia juga berhasil mengalahkan musisi-musisi wanita Asia lainnya seperti Yui, Ayumi Hamasaki dan Utada Hikaru.

Prestasi yang di capai Agnes bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan. Mulai dari 0. Jatuh bangun. Penuh kerja keras dan tentu saja tidak obral omongan. Prestasi itu semua dia bangun dari mulai dia kecil hingga beranjak remaja. Kerja keras yang tidak mudah.

Katakanlah dia seorang penyanyi, itu tidak diragukan lagi. Dia juga aktor yang memiliki akting yang memukau. Totalitasnya dalam bekerja patut diacungkan jempol. Tentu pernah dengar kan kabar Agnes yang harus istirahat total karena cidera saat latihan menari.. ? Itulah bagian dari kerja keras yang dia lakukan. Tidak sedikit pun merasa lelah. Semangatnya sangat luar biasa.

Saya teringat satu kata yang ditulis didalam buku 5 menara. Man Jadda Wa Jada. Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan mendapatkan. Dan "Man Sobaro Zhofiro" Barang siapa bersabar akan menuai hasil. Begitulah kira-kira. Mungkin inilah kunci sukses si artis multitalented Agnes Monica. Dan semangatnya patut dijadikan panutan remaja lainnya. Dialah Duta Anak Bangsa. Talk Less Do More. Dialah Agnes Monica :)
di ambil dari yahoo
Previous
Next Post »