Minggu, Juni 19, 2011

Google
 Translate


Google TranslateApa itu Google Translate?
Google Translate adalah sebuah layanan terjemahan bebas yang menyediakan terjemahan cepat antara 58 bahasa yang berbeda. Hal ini dapat menerjemahkan kata, kalimat dan halaman web antara kombinasi bahasa yang didukung. Dengan Google Translate, kami berharap dapat membuat informasi dapat diakses secara universal dan berguna, terlepas dari bahasa yang tertulis.Bagaimana cara kerjanya?
Ketika Google Translate menghasilkan terjemahan, mencari pola di ratusan juta dokumen untuk membantu memutuskan pada terjemahan terbaik untuk Anda. Dengan mendeteksi pola dalam dokumen-dokumen yang telah diterjemahkan oleh penerjemah manusia, Google Translate bisa membuat tebakan cerdas seperti apa terjemahan yang tepat seharusnya. Proses mencari pola dalam jumlah besar teks disebut "terjemahan mesin statistik". Karena terjemahan yang dihasilkan oleh mesin, tidak semua terjemahan akan sempurna. Dokumen lebih manusiawi diterjemahkan bahwa Google Translate bisa menganalisis dalam bahasa tertentu, semakin baik kualitas terjemahan akan. Inilah sebabnya mengapa kadang-kadang akan akurasi terjemahan berbeda-beda di bahasa.Bahasa apakah Google Translate mendukung?
Google Translate mendukung 58 bahasa saat ini:AfrikanasBahasa AlbaniaArabBelarusiaBulgariaKatalanCinaKroasiaCekoDenmarkBelandaBahasa InggrisEstoniaFilipinaFinlandiaPrancisGaliciaJermanYunaniIbraniHindiHongariaIslandiaBahasa IndonesiaIrlandiaItaliaJepangKoreaLatviaLithuaniaMacedoniaMelayuMaltaNorwegiaPersiaPolandiaPortugisRumaniaRusiaSerbiaSlovakiaSloveniaSpanyolSwahiliSwediaThailandTurkiUkrainaVietnamWelshYiddi
Bahasa alpha saat ini adalah:ArmeniaAzerbaijanBasqueGeorgiaHaitian CreoleLatinUrdu
Google Translate tes bahasa lain, yang disebut "bahasa alfa", yang mungkin kurang dapat diandalkan kualitas terjemahan dari bahasa yang didukung. Kami selalu berupaya untuk mendukung bahasa lain dan akan memperkenalkannya segera setelah terjemahan memenuhi standar kualitas kami.
Previous
Next Post »
0 Komentar